Tuesday, July 29, 2008

Cowo Lebih Pintar?

dari kecil,,

aku ga pernah mau mengakui bahwa makhluk yang disebut cowo lebih pintar dari cewe.

oiya maksud aku dengan kata "pintar" itu adalah pandai dalam berbicara dan cukup fasih dalam penggunaan kata - kata.

rasa nya dari dulu, aku suka berpikir cowo suka ngomong sekena nya, tanpa pikir panjang. dan terkadang membuat kesalahpahaman yang seharusnya ga terjadi karena salah memilih kata.

tapii..
gara-gara akhir" ini aku sering ngobrol sama satu cowo [tak perlu disebut, mungkin orang nya menyadari].
seringnya aku dibuat speechless, ga mampu balas kata - kata nya.
karena pemilihan kata yang terlalu tepat.

apa yah yang membuat cowo ini bisa kaya gtu?
uwhh.. im wondering why..

akhir nya aku harus mengakui [walau dengan malu] kalo ada kalangan cowo yang pantas disebut cowo pintar.

**yah nambah terbuka lagi deh mata aku tentang cowo. :D

15 comments:

Anonymous said...

sapa cowo itu?? gw ya??

diLLa said...

hmmm..

sayang nya lo ga prnh ngobrol sm gw ndra akhir" ini. :D

Yulius said...

Wew.. Adakah orang yg lebih pintar selain DJ Onggoh?
@Andra: Meskipun lo udah MCP n udah dapat 80an %, tapi masih butuh dilatih lebih keraz untuk menembuz nilai 130%.
Hahah..
Ampun DJ!

Unknown said...

wew...
ampunn kk..
wa gak punya sertifikat apa2..

wa cuma punya sertifikat seminar linux yg kmaren :P

hehehe..
anyway..
org yg pinter ngomong itu bukan gw loh..
hehehe..
jadi.. siapakah dia..?
tunggu gosip2 berikutnya..

diLLa said...

@fatal: ada donk. walopun evan salah satunya..

@evan: ada dehhh.. mau tau ajah. ahahahhahaha. jgn mulai nge gosip. hush**

Unknown said...

ok.
gw tau itu gw.
thanks dil.
salam tampan.

diLLa said...

o my gosh.

gw akui lo emg kalangan cowo pintar.
tp bukan lo yg gw maksud!!

maav git kalo kecewa.
>_<

Anonymous said...

okey..memang banyak yg lebih pinter dari gw...
tapi mustahil ada yg lebih ganteng dari gw..

Unknown said...

yang lebih pinter dan jelek dari andra? yang lebih ganteng banyak!
*ngikutin Hits

Anonymous said...

@sigit : ga nyambung lO !!!

diLLa said...

@andra + sigit: mas" yang mengaku ganteng + tampan.. postingan ini kan ngebahas "pintar"

jadi siapa diantara kalian yang lebih pintar? ngacunggg!!!

lala said...

wew,..
andra sama sigit..
mentok di situ" aja.

sama" sedang memperebutkan maskot orang ganteng.
huahua=D

doooh,
tapi ati" yah kalo gak ada yang dapet jangan nangis. haha:P

Anonymous said...

permisi..
numpang nyasar..

btw, cowo pintar?hmm,saia sekali..
ekekek,,

diLLa said...

@vesicafelea: hmm,, sering ngbrl sm saia gtu akhir" ini?

eifersucht said...

tidak semua co lebih pintar. memang ada beberapa varietas kaum lelaki yang lebih pandai mengasah kata-kata, namun terdapat range yang sangat besar antara yang mahir dan yang sangat tidak mahir. menurut saya, co lebih banyak menggunakan kreatifitasnya untuk berbalas kata, namun seringkali tidak mengindahkan aspek gramatikal di dalamnya. ini contohnya.