Saturday, November 15, 2008

Jadwal ku.

Kurang lebih udah 2bulan semester 8 berlangsung, semua hal yang berkaitan sama kampus baut kepala ku pusing. Capek 1/2 mati.

Lihat aja jadwal sehari" aku:

Senin: Kuliah dan jualan di La Chefz (sampe tgh malem)
Selasa: beres" rumah, mencuci, menyetrika
Rabu: Kuliah dan membereskan beberapa assignment
Kamis: Kuliah, persiapan jualan dan jualan sampe tgh mlm lg
Jumat: Kuliah dari pagi sampe sore + mengajar untuk project leadership
Sabtu: Kuliah dan kembali memikirkan persiapan jualan + beberapa assignment yang menumpuk
Minggu: Beres" rumah mencuci menyetrika.

Di smua hari pasti disisipkan waktu mengerjakan assignment, apapun itu. Satu hal lagi, persiapan tesis yang diminta sama Ms. Sandy yang juga berkaitan dengan subject: Academic Writing. Grrrrh..

Lihat betapa padat nya jadwal. Sampai" waktu untuk refreshing ga ada, sekalipun akhir minggu. Huhu. Parah banget kaaaan? Dan masih harus bertahan dengan kondisi seperti ini sampe final exam tiba. Padahal udah kangen rumah. T_T Tapi sayangnya ga bisa pulang untuk saat" ini.

Ya Allah, semoga semua kerja keras yang dilakukan membuahkan hasil dengan nilai yang maksimal dan juga pengalaman yang bermanfaat untuk kedepan nya. :D Semoga ga sakit juga untuk sekarang" ini. Eh selalu sehat deh jangan sampai tepar.

Doakan ya temaaaan".

**tetap membutuhkan refreshing untuk pemulihan semua trauma ini. :P

1 comment:

vampire_cute said...

beuh...

selaku roomate gw juga sangat mengagumi kerja keras ibu yang satu ini...bayangkan beliau masih sanggup loh ngepel dan beberes dorm kami...yg selalu berantakan akibat ulah penghuni lainnya(sebut saja gw)...


hueehueeh...


smangat ya bu dilo...^_^