Friday, June 20, 2008

I, me, and mine!

Hi, survivals!!

baru buat blog ini beberapa menit yang lalu ni.
setelah kputusasaan ngobrol sm evan yang ide ny mampet hr ini,, untung lah nelly dateng menyapa gw d IM dan kasi gw satu kata:

dillangitluas

huah!! cukup".. kata itu cukup buat gw langsung jadiin blog ini..

welcome buat diri gw sendiri yang akhir nya bhasil ngebuat blog sndr. slama ini gabung alias numpang di tempatnya paskal..

**klik di nama mereka buat masuk ke blog ato fs mereka.. ^^

**bukan ny gw sok-sok an tentang kata survivals untuk yang nge baca postingan ini, tp gw anggep orang-orang yang masi idup di dunia adalah survival a.k.a yang bertahan!

3 comments:

lala said...

wow,..
lucu banget layout nya
kog bisa seh dil?
duh jadi bingung mau nulis apa,..
takut bikin jelek layout mu,.
aku sekarang jadi suka pink,...
merah gitu..
hehe
selamat yah,..
aku seneng banget bisa kasih nama,..
hehe

luv u,


chan flower

KaL said...

wew..

bagus layoutnya..

gmn caranya ??

wkwkwkw

ntar ku link ke sini dr sana..

^^

luv u jg deh.. (ikutan nelly) :P

lala said...

wadoooh,..
ini yang comment si paskal toh?
ojo ngikutin orang,..
copas bayar 100/lembar,.. lah?!

dilla,..
lo bikin yang banyak ya widget" keren
jadi kan aku bisa ambil dari kamu
huehehe ;p

thenk q dill,

miss2seeU,


^^